5 Cara Menghindari Player Noob

5 Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends




ML merupakan singkatan dari Mobile Legends yang sedang terkenal saat ini. Siapa yang tidak mengenal atau mengetahui game ini? Game ini sudah diunduh atau dimainkan oleh seluruh orang di dunia.
Terbukti Mobile Legends telah membuat karakter hero dari setiap negara untuk mengapresiasikan untuk pemain dunia yang sudah memainkan game Mobile Legends. Banyak pemain yang bermain game ini, akan membuat kamu bertemu dengan orang-orang luar yang memiliki kemampuan yang berbeda-beda.
Jika bertemu dengan teman yang pro tentunya kamu akan senang bermainya, nah sebaliknya jika bertemu dengan player noob pastinya akan membuat kamu bete atau kesel ya. Nah kali ini Tipspintar.com akan memberikan sebuah tips untuk kamu yang tidak ingin bertemu dengan player noob.

 

Berikut adalah Cara Menghindari Player Noob di Mobile Legends

Player noob adalah pemain yang memiliki kemampuan yang dibawah rata-rata alias tidak bisa atau tidak ahli dalam bermain. Sangat tidak menyenangkan yah jika bertemu atau satu team dengan player noob. Untuk kamu yang tidak ingin satu team dengan player noob, langsung aja di geser ke bawah ya.

1. Bermain dengan Teman Usahakan 5 Orang


Bermain dengan 5 Teman
Bermain dengan 5 orang teman kamu, pastinya kamu tidak akan bertemu dengan player noob. Karena 1 team memiliki 5 player jika kamu ber 5 pastinya tidak akan bertemu, sedangkan jika kamu bermain sendiri atau bermain dengan teman tapi kurang dari 5 orang pastinya kamu bisa saja bertemu dengan player noob.
Baca Juga: Build Item yang Digunakan Saints Indo Juara 1 Mobile Legends

 

2. Bermain Pada Jam Tengah Malam

Bermain Pada Jam Tengah Malam
Nah, sebagian orang belum mengetahui kapan bermain dengan orang pro. Untuk kamu yang ingin bermain dengan orang pro disarankan main jam tengah malam karena, orang baru atau orang noob belum mengetahui jam-jam tertentu untuk bermain Mobile Legends.

 

3. Mengganti Lambang Negara


Mengganti Lambang Negara
Mengganti lambang negara bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari player noob. Jika kamu mengganti lambang negara bisa saja bermain atau satu team dengan player pro. Nah, untuk itu kamu harus bisa memilih negara yang memiliki banyak player pro ketimbang player noob-nya.
Namun, jika kamu sudah berganti lambang negara kamu harus menunggu 30 hari atau satu bulan untuk bisa mengganti lambang negara lagi.

 

4. Usahakan Level Sudah Maksimal


Memiliki Level yang Sudah Maksimal
Jika kamu sudah memiliki level yang masksimal, kamu mungkin akan di pasangkan dengan player yang sudah memiliki level maksimal juga. Orang yang memiliki level maksimal mungkin sudah tidak diragukan lagi skill-nya.

 

5. Memiliki Peringkat yang Tinggi


Memiliki Peringkat yang Tinggi
Memiliki peringkat yang tinggi memungkinkan kamu tidak akan bertemu dengan player noob. Asalkan kamu sudah memiliki peringkat diatas Grand Master keatas seperti, Epic dan Legends. Jika player noob, dia pasti memilki peringkat di bawah Grand Master seperti Elite dan Master.
Baca Juga: 10 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Menang
Jika kamu sudah bermain dan satu team dengan player noob, disarankan kamu mencari tombol menyerah atau surrender di menu pengaturan. Jika tidak, kamu akan berjuang sendirian sedangkan berjuang sendirian itu tidak enak loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Dan Cara Solo Ranked Di Mobile Legend

7 Tips Bermain Mobile Legend